13 Agu 2013

3 Dealer Mobil Racing Tersukses di Dunia

3 Dealer Mobil Racing Tersukses di Dunia - Salam! Di kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang 3 Dealer Mobil Racing Tersukses di Dunia. Para racing lovers, kita lihat apakah 3 dealer ini adalah sesuai favorit Anda. Tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah 3 Dealer Mobil Racing Tersukses di Dunia.

3. Ferrari

3 Dealer Mobil Racing Tersukses di Dunia
Ferrari adalah sebuah produsen mobil balap dan mobil sport Italia berperforma tinggi yang berbasis di Maranello, Italia. Perusahaan ini kemudia juga mengembangkan produksi mobil independen pada 1946, dan kemudian menjadi Ferrari S.p.A., dan sekarang dikuasai oleh grup Fiat. Ferrari juga ikut serta dalam kompetisi F1. Di Indonesia, Ferrari dimiliki oleh PT Langgeng.




2. Ford

3 Dealer Mobil Racing Tersukses di Dunia
Ford Motor Company adalah sebuah produsen mobil asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Henry Ford di Detroit, Michigan dan diresmikan pada 16 Juni 1903. Ford memperbaharui secara radikal metode produksi mobil skala besar dan manajemen tenaga kerja industri berskala besar. Kantor pusat dari Ford Motor Company terletak di Dearborn, Michigan.




1. BMW


3 Dealer Mobil Racing Tersukses di DuniaBMW, adalah sebuah perusahaan otomotif Jerman yang memproduksi mobil dan sepeda motor. Sepertinya hanya itu deskripsi dari saya hehe... :D

Sekian dari saya dan terima kasih atas kunjungan Anda, sebagai pembaca yang baik pasti akan meninggalkan jejak di artikel yang dibacanya. Salam! 

4 komentar:

XeraNgalam mengatakan...

Wah...mantap..tapi kok ferari nomor 3 yaaa?

Unknown mengatakan...

Memang menurut investigasi saya Ferrari nomor 3 karena produksi mobilnya yang kalah dengan Ford dan BMW dan juga jumlah peminatnya karena harganya yang sangat mahal bahkan termahal

Unknown mengatakan...

Wah...mantap nih, nice post

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas kunjungan Anda :D

Posting Komentar

Sebagai seorang pengunjung yang baik pasti akan meninggalkan jejak di artikel yang dibacanya ;D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. OKE SHARE ZONE - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz