14 Agu 2013

Cara Cepat Mengatasi Akun Twitter yang Hacked

Cara Cepat Mengatasi Akun Twitter yang Hacked - Salam! Di kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Cara Cepat Mengatasi Akun Twitter yang Hacked. Yang dimaksud hacked adalah akun Twitter yang kena hack karena di blokir dari pihak Twitter sendiri, di blokir orang banyak, atau yang sangat ceroboh yaitu malah Anda sendiri yang hack :v . Tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah Cara Cepat Mengatasi Akun Twitter yang Hacked :

Cara Cepat Mengatasi Akun Twitter yang Hacked

1. Minta Pengaturan Ulang Kata Sandi

Atur ulang kata sandi Twitter Anda dengan meminta email dari formulir pengaturan ulang kata sandi KLIK DISINI. Jika Anda bisa masuk setelah mengatur ulang kata sandi, silakan amankan kembali akun Twitter Anda dengan mengikuti langkah-langkah DISINI

2. Hubungi Bantuan Jika Anda Masih Membutuhkan Pertolongan

Jika Anda tetap tidak bisa masuk ke Twitter, hubungi admin Twitter dengan mengajukan permintaan dukungan KLIK DISINI. Jika Anda kehilangan akses ke akun email yang terhubung dengan akun Twitter Anda, lihat halaman bantuan BUKA DISINI.

Sekian dari saya dan terima kasih atas kunjungan Anda, sebagai pembaca yang baik pasti akan meninggalkan jejak di artikel yang dibacanya. Salam!

0 komentar:

Posting Komentar

Sebagai seorang pengunjung yang baik pasti akan meninggalkan jejak di artikel yang dibacanya ;D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. OKE SHARE ZONE - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz