1 Agu 2013

10 Acara TV Paling Trending

10 Acara TV Paling Trending - Salam! Di kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang 10 Acara TV Paling Trending. Yang dimaksud trending adalah acara TV yang paling banyak dicari dan mempunyai nama di bagan teratas Google terutama Google Trends. Tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah 10 Acara TV Paling Trending:

10. Breaking Bad

10 Acara TV Paling Trending
Breaking Bad adalah salah satu TV seri favorit saya saat ini. Breaking Bad memutar balikan konvensi cara kerja karakter utama di TV seri, walaupun acara ini di cable amc dan mereka tidak tergentung kepada iklan TV tetapi untuk cable TV pun konsep ini cukup ground breaking. Di sini cerita mereka menjadi sebuah perjalanan ke dunia gelap di mana mereka musti ketemu dengan kriminal-kriminal dan karakter-karakter yang mempunyai nilai-nilai moral yang perlu di pertanyakan. Breaking Bad adalah salah satu TV seri yang mengeksplorasi dunia hitam tetapi tidak menghakimi setiap karakter kalau mereka hitam atau putih dengan tangan dingin.

9. Spongebob Squarepants

10 Acara TV Paling Trending
Siapa yang tinggal di rumah nanas di bawah laut? Meski memiliki kebiasaan dan tingkah laku yang tidak normal, Spongebob sangatlah baik hati dan penuh dengan kasih sayang.






8. The Bachelorette

10 Acara TV Paling Trending
Masih ingat dengan Trista Rehn dan Ryan Sutter? Di antara banyaknya pasangan hasil acara realitas yang tidak bertahan lama, publik tentulah penasaran apa kunci pernikahan harmonis Trista Rehn dan Ryan Sutter? Pasangan hasil acara realitas Bachelorette selanjutnya adalah Ashley Hebert dan JP Rosenbaum. Acara realitas Bachelorette adalah kompetisi kencan yang memperebutkan seorang perempuan lajang nan cantik. Pada 2003, acara itu melakukan debut, tepatnya pada Januari di stasiun televisi ABC dengan menghadirkan Trista Rehn, runner-up dari musim pertama The Bachelor. Meski memutuskan menghindar dari sorotan publik setelah menikah, Trista Rehn dan Ryan Sutter menggelar pernikahan senilai US$4 juta yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi. Keduanya menerima tawaran jaringan televisi ABC untuk memperoleh hak ekslusif menayangkan pernikahan mereka. Pasangan itu menyewa sebuah tempat mewah Lodge Rancho di California sebagai tempat upacara pernikahan. Mempelai wanita mengenakan gaun Badgley serta sepatu bertatahkan berlian rancangan Stuart Weitzman.

7. Mad Men

10 Acara TV Paling Trending Acara TV Mad Men ini saya belum pernah menontonnya, jadi saya belum bisa mendeskripsikan acara TV ini. Saya mohon maaf sebesar-besarnya, mungkin Anda bisa mencarinya di Google atau media yang lain.





6. Teen Wolf

10 Acara TV Paling Trending
Serial Teen Wolf segera kembali ke layar kaca dengan menghadirkan aksi werewolf muda yang liar, ganas, misterius, dan seksi :v . Buat anda yang belum familiar dengan serial ini, Teen Wolf adalah serial laga drama-romantis bernuansa supernatural yang adaptasi dari film tahun 1985 yang dibintangi Michael J. Fox. Setelah sukses di AS dengan dua musim pertama sebagai salah satu program di TV kabel berrating paling tinggi untuk segmen usia 12-34 tahun, Teen Wolf musim ke-3, akan hadir dalam 24 episode, dua kali lebih panjang dari musim-musim sebelumnya.




5. The Walking Dead

10 Acara TV Paling Trending Popularitas serial TV horor bertema zombie, The Walking Dead, membuat dua orang pemuda membuat video amatir yang terinspirasi dari serial tersebut. Duo pemuda yang dikenal dengan nama AVbyte di YouTube ini sengaja membuat video amatir ini untuk menyambut season ketiga The Walking Dead. Mereka jugalah yang berperan sebagai orang yang bertahan hidup dalam video ini. Lucu saja melihat korban zombie tersebut terbengong-bengong saat melihat para zombie yang mengelilinginya malah bernyanyi alih-alih memakannya. Serial TV The Walking Dead adalah salah satu serial TV yang masih dinanti kemunculannya di Amerika.

4. True Blood

10 Acara TV Paling Trending
True Blood adalah serial drama Amerika Serikat yang dibuat oleh Alan ball. Acara ini ditayangkan di jaringan kabel premium HBO di Amerika Serikat. Pada musim pertamanya, serial ini memperoleh tanggapan positif dan meraih beberapa penghargaan, termasuk satu Golden Globe dan sebuah Emmy.



3. Doctor Who

10 Acara TV Paling Trending
Sama seperti Acara TV Mad Men, acara TV Doctor Who saya juga belum pernah menontonnya, jadi saya juga belum bisa mendeskripsikan acara TV ini. Saya juga mohon maaf sebesar-besarnya, mungkin Anda juga bisa mencarinya di Google atau  juga di media yang lain.





2. Pretty Little Liars

10 Acara TV Paling Trending Pretty Little Liars adalah sebuah drama remaja misteri-thriller serial televisi Amerika Serikat longgar didasarkan pada seri novel populer yang ditulis oleh Sara Shepard. Pada tanggal 4 November 2012, ABC Family diperbaharui acara untuk musim keempat.




1. Game of Thrones

10 Acara TV Paling Trending Televisi memang memanjakan para pemirsanya. Seperti biasa para penggemar acara televisi yang tidak berlangganan televisi kabel tapi ingin menikmati acara-acara yang seru itu memanfaatkan internet untuk memenuhi hasrat mereka menikmati berbagai show populer di TV Kabel. Tidak mengejutkan bahwa beberapa acara televisi menyandang gelar sebagai Acara yang paling banyak dibajak di seluruh dunia. Dari daftar tersebut, dapat kita lihat beberapa acara populer seperti Game of Thrones, banyak acara yang berhasil masuk peringkat Top 10 dan baru saja menyelesaikan musim ketiga! Pemenangnya, bisa diduga adalah Game of Thrones yang baru saja menyelesaikan musim ketiga!

BONUS DARI ADMIN!

Best of All The Best : JKT48 Mission on Trans|7

10 Acara TV Paling Trending

JKT48 Mission adalah acara varietas yang ditayangkan di Trans|7 yang bertujuan memberi misi kepada JKT48 dan di beri tantangan untuk JKT48, JKT48 Mission ini akan tayang setiap Minggu pukul 10.45 WIB.

Sekian dari saya dan terima kasih atas kunjungan Anda, sebagai seorang pengunjung yang baik pasti akan meninggalkan jejak di artikel yang dibacanya. Salam!

4 komentar:

XeraNgalam mengatakan...

Wah...mantap nih,,acara TV nya...apalagi yang JKT48 missions,,

Unknown mengatakan...

Jelas mantap lah JKT48 Mission,kan best of all the best

Unknown mengatakan...

Wah mas, itu spongebob adalah acara wajib setiap harinya saya hehehe...

Unknown mengatakan...

hahah, anda pecinta spongebob ya heheh, saya gak nyangka juga tuh film jadi no 9 di dunia

Posting Komentar

Sebagai seorang pengunjung yang baik pasti akan meninggalkan jejak di artikel yang dibacanya ;D

◄ Posting Baru
 

Copyright © 2012. OKE SHARE ZONE - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz