25 Agu 2013

5 Permainan Android Terpopuler

5 Permainan Android Terpopuler - Salam! Di kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang 5 Permainan Android Terpopuler. Yang dimaksud populer adalah permainan Android yang banyak didownload gamers baik yang gratis maupun berbayar. Tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah 5 Permainan Android Terpopuler:

5. Naruto Ninja Battle (Gratis dan Berbayar)

5 Permainan Android Terpopuler
3 karakter dimainkan, 6 karakter musuh. Dimainkan saat ini: Sasuke Uchiha, Kakashi Hatake, dan Neji Hyuuga. Pemain lawan saat ini: Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, Kakashi Hatake, Rock Lee, dan Neji Hyuuga. Versi masa depan meliputi: 10+ karakter termasuk beberapa karakter dari anime lainnya, tahap tambahan, tambahan serangan khusus untuk setiap karakter, dan tipe versus.


4. Reckless Moto (Gratis)

5 Permainan Android Terpopuler
Rasakan sensasi aksi balap otentik dalam Reckless Moto hari ini! Strap down dan siapkan perjalanan hidup Anda. Fitur game: Pilihan 3 kendaraan yang berbeda, masing-masing dengan acteristics kinerja yang unik. Mind-blowing grafis dan audio dan penuh sistem penghargaan dan scoreboards.








3. Real Racing 3 (Gratis)

5 Permainan Android Terpopuler
Game ini benar-benar telah menjadi panutan bagi game racing Android lainnya. Fitur Real Racing 3: Real cars, real tracks, real people, more choices than ever, dan the premier racing experience.





2. Angry Birds (Gratis dan Berbayar)

5 Permainan Android Terpopuler
Angry Birds telah mengalahkan platform iPhone dan sekarang teman-teman kita yang berbulu telah menukik ke OS Android dalam bentuk versi beta ini. Misi Anda dalam Angry Birds adalah untuk menghancurkan semua babi hijau dengan melempar burung pada mereka.





1. The Bard's Tale ($5.98 Diskon 50% ---> $2.99)

5 Permainan Android Terpopuler
Siapkan untuk melibatkan diri dalam lebih dari 20-30 jam petualangan, menampilkan: 50 jenis musuh (tidak termasuk bos!), sebuah dunia yang luas untuk mengeksplorasi dengan kota-kota, hutan liar, sungai, istana, menara, ruang bawah tanah rahasia, gunung bersalju, goa-goa, kuburan angker dan banyak lagi. Sebuah cor aneh penuh NPC, lebih dari selusin musuh bos khusus untuk dikalahkan, 16 karakter ajaib untuk ditemukan dan kemudian dipanggil sesuka hati untuk membantu Anda, lebih dari 150 item persenjataan yang unik, armor, instrumen, token, artefak dan harta! Lebih banyak lagu dan dance daripada permainan lainnya, termasuk zombie dance-off! Lebih dari 14 jam beredar voice-acting dari dubber Hollywood Cary Elwes (The Princess Bridge) sebagai Bard, dan tak ada bandinganya Tony Jay sebagai narator. Fitur baru: Autosave-option untuk menyimpan secara otomatis saat Anda dekat save-book dalam permainan dan waktu savers-optional in-app pembelian tersedia untuk memompa Bard Anda.

Sekian artikel 5 Permainan Android Terpopuler dari saya dan terima kasih atas kunjungan Anda. Sebagai pembaca yang baikpasti akan meninggalkan jejak di artikel yang dibacanya. Salam!




2 komentar:

Unknown mengatakan...

Gan.. kalo bisa ditulis juga ukuran apk+datanya berapa.. terus bukannya real racing 3 itu berbayayar..
Sukses sealalu!

Unknown mengatakan...

Kalo ukuran apk+data bisa agan cari di web penyedia link download game tersebut, btw real racing 3 yg berbayar sudah gk ada di google apps, tp buat premium member di web official real racing bisa download gratis tuh game

Posting Komentar

Sebagai seorang pengunjung yang baik pasti akan meninggalkan jejak di artikel yang dibacanya ;D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. OKE SHARE ZONE - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz